Senin, 28 September 2015

Ini Daftar 5 Hotel Murah di Jakarta 200 Ribuan Yang Harus Kamu Visit

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info Hotel Murah di Jakarta, Seperti kita ketahui Jakarta memiliki daya tarik tersendiri untuk di kunjungi hal ini tidaklah heran karena Jakarta merupakan Ibu Kota Negara Indonesia sehingga menjadikan Kota Jakarta sebagai Pusat Perekonomian, selain pusat perekonomian Jakatra juga memiliki Taman Rekreasi Wisata dan pusat perbelanjaan yang menjadi daya tarik untuk di singgahi para pelancong dan warga masyarakat Indonesia, Bagi para pengunjung yang datang dari luar kota Jakarta jangan kebingungan lagi untuk mencari Penginapan atau Hotel Murah di Jakarat karena di Kota Jakarta sekarang ini sudah banyak Penginapan dan Hotel Murah dengan Fasilitas memuaskan dan Pelayanan yang baik serta bikin nyaman bagi para Pengunjung.

Nah Kalian semua juga tau kalo Jakarta Sejak dulu sudah terkenal sebagai salah satu kota pusat perdagangan di kawasan Asia.Ga cuman itu buat kamu  para travellers , Jakarta juga punya beberapa obyek wisata ,Jadi ga heran kalo kota ini sering banget dikunjungi ,soalnya banyak banget  kawasan di Jakarta yang populer dan  terkenal antara lain seperti Jakarta pusat, Jakarta Selatan ,Jakart Barat ,Mangga Besar , Gajah Mada , Blok M ,Kemang,Jakarta Utara, Menteng,Kuningan,Grogol , Senayan,Thamrin , Sliphi ,pasar baru, kemayoran, melawai, Senen ,Cilandak , Glodok ,Tomang, Mampang , Monas ,Ancol ,Sudirman, Kelapa Gading , Jakarta Timur ,Pluit ,Kota,tebet ,Tanah abang ,Kebayoran Baru , Sunter ,Daan Mogot , Panglima Polim ,Fatmawati , pasar minggu , cempaka putih ,pancoran , gatot subroto ,rawa mangun , cawang , pondok indah, airport soekarno hatta, Ragunan,cengkareng,Rasuna Said , BSD,Ciputat,Cililitan , Mampang Prapatan ,Lebak Bulus , Kembangan Selatan ,Cibubur,Kalibata,dan Tanjung duren dan daerah lainnya .




Ada yang berencana liburan di Jakarta dan ingin menginap di tempat yang murah, aman, nyaman, bersih dan unik gak ? Nah buat mendapatkan hotel termurah di jakarta seperti yang kamu inginkan dan mungkin cara yang satu ini bisa kamu coba. Cara tersebut adalah dengan mencari paket wisata tertentu yang ditawarkan oleh sebuah hotel, mari saatnya sekarang kamu akan saya ajak untuk menyimak info Hotel Murah Di Jakarta .

Langsung aja nih aku kasih daftar Hotel Murah di Jakarta 200 Ribuan Yang Harus Kamu Visit :



 
The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa
Hotel Bisnis Yang Mewah di Pusat Kota Jakarta
The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa adalah hotel bintang 4 di Jakarta yang berlokasi sangat strategis di kawasan bisnis kota Jakarta yang ramai. Hotel ini memiliki 334 kamar dengan fasilitas modern. Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk spa, kolam renang, penyewaan mobil, dan lain-lain.
  • AlamatJl. Hayam Wuruk No.126, Jakarta
  • Waktu check-in standar14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar334 (Single: 0, Double: 79, Twin: 154, Suite: 0,Lainnya: 0)

 
Grand Batik Inn
Hotel Bisnis Bintang 2 yang terletak di Pusat Kota Jakarta
Grand Batik Inn adalah hotel bisnis bintang 2 di Jakarta yang berlokasi strategis di Pusat Bisnis yang ramai. Untuk akomodasi Anda di Jakarta, hotel bisnis ini memiliki total 70 kamar dengan fasilitas modern. Untuk bersantai Anda, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk pijat, kafe dan lainnya.
  • AlamatJl.Karang Anyar Utara No.9, Jakarta, DKI Jakarta
  • Waktu check-in standar10:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar13:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar70 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)

 
Amaris Hotel Mangga Besar
Akomodasi Kontemporer di Mangga Besar, Jakarta
Terletak di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara, Amaris Hotel Mangga Besar menawarkan akses yang mudah ke bandara dan daerah perkantoran, perbelanjaan dan kuliner. Setiap kamar memiliki desain modern kontemporer yang menciptakan suasana nyaman. Nikmati fasilitas standard tinggi di setiap kamar untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan Anda.
  • AlamatJl.Mangga Besar Raya No.7-11
  • Waktu check-in standar13:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar11:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar100 (Single: 0, Double: 66, Twin: 34, Suite: 0,Lainnya: 0)


Hotel Orchardz Jayakarta
Orchardz Hotel Jayakarta ideal untuk pelaku bisnis dan wisatawan.
Terletak di daerah strategis di Jakarta yang terkenal dengan tempat belanja, kuliner dan hiburan. Hotel menawarkan sebuah konsep modern minimalis dengan harga terbaik.
  • AlamatJl.Pangeran Jayakarta No.44, Jakarta-Pusat
  • Waktu check-in standar14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar160 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
 
Sparks Life Jakarta
Jadilah Bintang Bersama Hotel Sparks
Hotel Sparks adalah hotel dengan desain modern kontemporer yang pada pelayanan yang memanjakan Anda. Menyediakan kamar tamu yang tematik dan dilengkapi dengan fasilitas standard tinggi demi kenyamanan maksimal Anda. Fasilitas hiburan juga disediakan, antara lain M’nB club dan Coda Karaoke Room. Akses internet Wi-Fi kecepatan tinggi juga tersedia.
  • AlamatJl. Mangga Besar Raya No. 42
  • Waktu check-in standar14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar114 (Single: 0, Double: 47, Twin: 58, Suite: 9,Lainnya: 0)
hotel murah di jakarta disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar